KABUPATEN BONE PESISIR, YES

Sebagai Ketua GERINDRA Gorontalo, saya menghadiri Silaturahim Nasional (SILATNAS) I Masyarakat calon Kabupaten Bone Pesisir. Semuan partai politik menyatakan dukungan pada usaha rakyat di sana yang beraspirasi pemekaran daerah.

Saya sampaikan beberapa hal:

  1. Partai politik di daerah bertugas berjuang untuk meyakinkan DPP masing2 di pusat, lalu DPP lah yang menugaskan fraksinya di DPR RI untuk menyetujui pemekaran.
  2. Sebagai Ketua GERINDRA Provinsi Gorontalo, sejak lama saya telah menugaskan pimpinan DPC GERINDRA Bone Bolango dan para anggota DPRD Bone Bolango, terutama pak Andries Makmur yang mewakili Dapil Bonpes, untuk terlibat langsung dalam usaha pemekaran daerah.
  3. Secara pribadi, bapak saya Mustafa Mohi (alm) adalah warga Bonpes dan istri saya juga warga Bonpes sehingga saya adalah seorang individu yang punya benang merah yang kuat dan erat, dan secara bathiniyah mendukung aspirasi warga Bonpes untuk pemekaran.
  4. Saya menyampaikan sumbangan dana dari GERINDRA Gorontalo untuk panitia pemekaran yang diketuai oleh Dr. H. Ridwan Tohopi.
  5. Partai GERINDRA Gorontalo berkomitmen untuk meyakinkan DPP GERINDRA di pusat untuk menyetujui aspirasi pemekaran daerah Bone Pesisir agar dimasukkan dalam Undang-Undang Pemekaran.

🙏🙂🙏

Start typing and press Enter to search